BeritaPolitik

Srikandi Gerindra Andi Nirawati Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Kebakaran Aspol Perintis

BIMATA.ID, Jakarta – Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andi Nirawati (Anir), turut prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Perintis, Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Melalui Tim Anir Peduli, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel ini memberikan bantuan 32 paket sembako kepada korban kebakaran tersebut, Jumat, 22 April 2022.

Adapun bantuan itu diserahkan langsung kepada penanggung jawab Posko Induk Korban Kebakaran, Gatot, yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh korban kebakaran.

“Ibu Anir turut prihatin atas musibah yang melanda saudara kita di Aspol Perintis. Semoga seluruh keluarga yang sedang mengalami musibah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutur Tim Anir Peduli, Nizar.

 

Srikandi Gerindra Andi Nirawati Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Kebakaran Aspol Perintis
Tim Anir Peduli saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran Aspol Perintis, Makassar, Sulsel (Dok. Net)

 

Nizar menyampaikan, bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, dan teh kemasan.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran Aspol Perintis terjadi jelang berbuka puasa sekira pukul 17.00 WITA pada Rabu, 20 April 2022. Api padam sekitar pukul 18.14 WITA setelah 23 armada Damkar Makassar diterjunkan ke lokasi kejadian.

Beruntung, dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Baik dari petugas maupun warga yang menghuni asrama polisi tersebut.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close