RegionalPolitik

Sambut Ramadan DPC Gerindra Kota Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako

BIMATA.ID, Palembang – Menyambut bulan suci Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang adakan gerakan sosial, kali ini dengan bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Abdullah Taufik selaku Sekretaris DPC Gerindra Palembang mengatakan sembako diberikan secara langsung kepada mereka yang dirasa berhak mendapatkannya, diantaranya tukang becak, ojek, pedagang asongan, penyapu jalan dan sebagainya.

“Gerindra selalu menyalurkan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, baik itu masyarakat kurang mampu, yang mengalami musibah kami juga berikan. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, karena ini salah satu program prioritas Gerindra, dan bentuk kepeduliaan Gerindra kepada masyarakat,” ungkap anggota DPRD Kota Palembang ini.

Terkait pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) pada pertengahan bulan ini, pihaknya memperkuat infrastruktur kepengurusan hingga tingkat bawah, karena infrastruktur paling efektif dalam melakukan kerja politik.

“Untuk PAC ada sekitar 15 orang setiap kecamatan, kami instruksikan kepada PAC untuk terus menyosialisasikan Ketua Umum Prabowo sebagai capres 2024 mendatang, memenangkan Gerindra dan Prabowo, dan untuk kursi kita targetkan 2 kursi setiap dapil, pada pileg lalu kita meraih 8 kursi,” ucapnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close