Bimata

Rahmat Muhajirin Bantu Warga Renovasi Sekolah PAUD 

BIMATA.ID, SURABAYA —Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rahmat Muhajirin memberikan bantuan renovasi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Minggu, 10 April 2022.

“Kedatangan ini adalah yang kedua kali nya di saat yang pertama kali memberikan bantuan puluhan bak sampah dan gerobak sampah pada warga Panjang Jiwo pada Februari lalu,” kata Rahmat Muhajirin saat di Kelurahan Panjang Jiwo Surabaya.

Pada awalnya sebelum membantu PAUD pemilik akronim RM diajak oleh warga melihat kondisi bangunan PAUD yang kondisinya mengkhawatirkan dan bisa membahayakan siswa siswi PAUD tersebut.

Hal itulah yang menggerakkan hatinya untuk membantu renovasi PAUD tersebut. Menurutnya hal itu penting lantaran PAUD adalah pandangan pertama anak anak masa depan bangsa masuk pendidikan.

Di Samping itu sesuai dengan perintah Ketum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto, bahwa segenap unsur Partai Gerindra harus bersama dan berada di tengah-tengah warganya.

“Bapak Prabowo paham betul kondisi masyarakat hari ini seperti apa, oleh karena itu diperintahkan oleh bapak Prabowo, semuanya untuk turun, betul-betul ditengah masyarakat.” kata Rahmat Muhajirin

Kemudian Nur Indah dan Dewi Muniroh perwakilan dari pengurus PAUD PPT Permata Bunda RW.02 Kelurahan Panjang jiwo, Surabaya merasa senang dan berterima kasih kepada Rahmat Muhajirin atas bantuannya,

“Terimakasih kepada bapak Rahmat Muhajirin, bantuan yang telah kami terima akan kami gunakan untuk merehab gedung PAUD,” ujarnya.

Usman

Exit mobile version