Politik

Puja Kesuma Usung Tagline Muda Istimewa di Gunungkidul

BIMATA.ID, GUNUNG KIDUL — Kader Muda Gerindra yang satu ini M. Lisman Puja Kesuma,SP mengusung tagline Muda Istimewa sebagai persiapan menyambut pemilihan legislatif Kabupaten Bantul 2024 mendatang.

Di usia yang masih muda Puja sapaan akrab pemuda ini telah meraih berbagai penghargaan dari partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

Saat ini beliau mengaku siap lahir batin meramaikan pencalonan legislatif pada 2024 mendatang.

Rencananya, Puja Kesuma akan berjuang menambah kursi DPRD DIY di Daerah Pemilihan (Dapil) DIY 7 meliputi Kabupaten Gunungkidul.

“Perjuangan sudah dimulai dari 2018 lalu dan tahun 2024 ini insyaallah saya siap berjuang dan bertarung di lapangan untuk menambah kursi dprd DIY dapil gunungkidul,” kata Puja Kesuma, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/4/2024).

Menurut puja, salah satu tugas kader muda Partai Gerindra adalah wajib ikut serta membesarkan dan memenangkan partainya

“Hari ini insya allah sudah menyiapkan waktu, pikiran dan tenaga untuk mengabdi serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Gunungkidul,” terangnya.

Meskipun kontestasi Pileg 2024 masih lama, Puja Kesuma mengaku Pileg 2024 harus disiapkan dari jauh hari dan Puja akan melakukan safari politik dalam waktu dekat bersilaturahmi kepada seluruh pengurus Gerindra tingkat ranting dan anak ranting di Gunungkidul dan tokoh serta pemuda pemudi.

****

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close