Regional

Prasetyawati Salurkan Paket Prabowo Subianto ke PAC dan Kepala Desa di Kabupaten Bogor

BIMATA.ID,  BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati,MM membagikan paket lebaran dari ketua Umum Partai Gerindra di Kabupaten Bogor.

“Pak Prabowo memberikan bingkisan dalam rangka hari Raya, saya menyalurkan untuk ketua PAC Gerindra di Kabupaten Bogor dan beberapa kepala Desa” Prasetyawati.

Menurut Prasetyawati, salah satu pesat Prabowo dalam bingkisan yang dibagikan kepada kader dan pengurus Gerindra tersebut ditulis dalam kertas berwarna merah memiliki makna yang sangat luar biasa.

“Jika tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud, selamat menunaikan sholat lima waktu, H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo,” ungkap Prasetyawati menirukan.

Ketua PAC Kecamatan Parung Asep Suriana yang menerima langsung paket dari Prabowo Subianto yang diserahkan oleh Prasetyawati mengaku berterima kasih kepada Prabowo Subianto atas paket yang dikirimkan ke dirinya.

Senada juga disampaikan H Sucito ketua PAC Gerindra Ranca Bungur dan Saptaji ketua PAC Kemang dan Moh Indra P ketua PAC Ciawi turut berbangga dan berterima kasih atas perhatian Ketua Umum Partai Gerindra di Kabupaten Bogor.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close