BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Prasetyawati Bagikan Ribuan Takjil di Bogor

BIMATA.ID, Bogor- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati bersama Tim membagikan ribuan paket takjil untuk warga dan pengendara yang melintasi Jalan Raya Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Tepatnya berada di depan perumahan Sentul Residence pada, Selasa, 19 April 2022.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap bulan ramadan dan rencananya kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di berbagai titik di wilayah Jawa Barat.

“Bagi-bagi takjil ini rutin kita lakukan di setiap bulan Ramadan, biasanya Tim Prasetyawati membagikan ratusan hingga ribuan paket takjil di setiap titiknya” kata ujang, salah satu Tim pelaksana bagi-bagi takjil itu.

Ujang menjelaskan, warga merasa sangat antusias dan berterima kasih kepada ibu Prasetyawati karena dengan kegiatan tersebut warga sekitar merasa sangat terbantu khususnya di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana masyarakat masih banyak yang mengalami kesulitan dalam ekonomi.

“Terima kasih untuk Ibu Dewan untuk takjilnya, semoga bisa terus bermanfaat bagi banyak orang kedepannya” ujar bapak pengendara motor yang melintas.

Selain itu, Legislator Partai Gerindra itu juga mendapat banyak pujian dari warga sekitar.

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close