Berita

Prabowo Subianto Serahkan 53 Unit Rumah Kepada Ahli Waris Awak Kapal Selam Nanggala-402

BIMATA.ID, Jakarta – Sebagai wujud penghormatan negara terhadap dedikasi serta loyalitas, kepada para pahlawan KRI Nanggala-402 yang gugur di medan tugas pada April 2021 silam.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan-RI) Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto, menyerahkan 53 unit rumah khusus kepada keluarga atau ahli waris dari awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, Penyerahan rumah khusus tersebut berlangsung pada Rabu (20/4/2022) di Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, dan juga dihadiri oleh KSAL Laksamana TNI Yudo Margono.

“Dengan penuh rasa hormat, saya serahkan kunci dan sertifikat rumah khusus ini kepada para ahli waris awak KRI Nanggala-402. Semoga bermanfaat dan memberi penghidupan yang lebih baik,” kata Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan seluruh pihak yang telah mendukung penyelesaian pembangunan Rusus KRI Nanggala 402.

“Doa terbaik terus kami panjatkan untuk seluruh kru KRI Nanggala-402. Mereka merupakan putra-putra terbaik yang menjaga NKRI,” ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close