Berita

Peringati Hari Kartini, Gerindra Siap Menjadi Rumah Wanita Indonesia di Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Pada peringatan Hari Kartini 2022 ini Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Fraksi Partai Gerindra  Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengatakan, dalam menunjukkan keberpihakan kepada kaum wanita Indonesia Gerindra telah mewujudkan 30 % keterwakilan perempuan dalam kepengurusan dan penyusunan calon legislatif di 2024 mendatang.

“Partai Gerindra siap menjadi rumah yang ramah bagi kaum Kartini untuk berjuang di politik. Kesempatan dan peran signifikan di berbagai ruang lingkup untuk Kartini yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA), para ibu rumah tangga, wanita karir dan perempuan dalam organisasi profesi seperti IDI, IBI, PPNI maupun Pekerja Perempuan Migran di luar negeri. Perempuan jangan sampai takut untuk terus maju bersama Gerakan Indonesia Raya,” katanya, Kamis (21/04/2022).

Legislator yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini mengucapkan selamat hari Kartini 2022, dan mengharapkan para perempuan terus optimis bahwa kesusahan di fase akhir pandemi agar dapat segera berakhir.

“Hari Kartini, mari kita kenang nama besar Kartini lewat pemikiran, ide, gagasan dan aksi nyatanya tentang emansipasi perempuan Indonesia, terus optimis kita lewati fase akhir pandemi, Terimakasih kepada seluruh Kartini masa kini yang selalu pantang menyerah dalam berjuang baik Kartini garda terdepan penanganan COVID-19 seperti Perawat, Bidan dan Nakes maupun Kartini yang berjuang di luar negeri seperti PMI,” ucapnya.

Doktor Ilmu Ekonomi itu juga terus mendorong semangat kaum perempuan untuk berekspresi maju bersetara menyongsong Pemilu 2024 ke depan.

“Selamat Hari Kartini bagi perempuan Indonesia, teruslah berjuang dalam semangat Indonesia Raya, meskipun kita masih berada di fase akhir Pandemi Covid-19, terus semangat berekspresi bersetara,” tungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close