BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikSains & TekUmum

Partai Gerindra Bagi-bagi Hampers Bagi Pengikut Setianya

BIMATA.ID, Jakarta- Saat ini Media sosial Twitter sedang digemparkan oleh salah satu Partai terbesar di Indonesia. Dalam hal ini, diketahui Partai Gerindra telah membagikan bingkisan (Hampers) dalam rangka menjelang lebaran untuk sejumlah pengikut setianya.

Hal itu diketahui dari testimoni para pengikut akun Twitter resmi milik Partai Gerindra. Isi dari hampers yang dikirimkan oleh Partai Gerindra, yakni seperangkat alat sholat. Momen tersebut terpantau melalui akun Twitter resmi milik Partai Gerindra yang memberikan retweet kepada cuitan sejumlah warganet yang mendapatkan hampers tersebut.

Warganet yang mendapatkan bingkisan lebaran dari Partai Gerindra, salah satunya akun Twitter @/Okta********. Akun ini mengunggah foto berupa bingkisan dari Gerindra pada Kamis (21/04/2022).

“Alhamdulillah seperangkat alat sholatnya sudah mendarat dengan aman nih, tinggal nunggu yang mau “dibayar tunainya” aja ini mah wkwk. Terimakasih admin @Gerindra buat asupan hari rayanya, si admin emang bener-bener ga php siih aselik! Sukses selalu,” cuitan akun tweeter itu, Jumat (22/04/2022).

Pengikut akun lainnya Twitter resmi milik Partai Gerindra ini pun langsung mengaku iri melihat sejumlah orang dikirimi bingkisan lebaran. Mereka bertanya giliran diberi bingkisan, admin Gerindra pun dengan cepat merespon dan meminta mereka untuk mengirimkan alamat melalui direct message agar bisa dikirimkan bingkisan.

“Min @Gerindra terima kasih ya, paketnya udah dateng nih. Sarungnya langsung ku kasih ke bapak. Hehe. Salam buat pak Prabowo semoga sehat selalu dan juga mindra yang baik masyaallah semoha sehat dan dinaikkan gajinya. Amin,” tulis warganet yang mendapat bingkisan.

“Alhamdulillah rezeki anak sholeh di bulan ramadan, paket mendarat dan diterima dengan selamat, terima kasih min semoga lancar rezekinya dan diberi umut panjang,” tulis warganet seraya mengunggah isi bingkisan.

Adapun penampakan bingkisan dari Partai Gerindra itu berbentuk kotak berwarna merah. Di dalam bingkisan itu terdapat sebuah mukena, sarung, sajadah dan ada sepucuk surat berwarna merah yang diselipkan di dalam bingkisan. Rupa-rupanya, surat itu berisi kutipan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Jika tidak ada bahu untuk bersandar masih ada lantai untuk bersujud. “Selamat Menunaikan Sholat Lima Waktu” – H Prabowo Subianto Djojohadikusumo,” bunyi kartu ucapan tersebut.

Perlu diketahui, selain membagikan lewat media sosial tweeter, Partai Gerindra juga diketahui membagikan hampers melalui akun resmi Facebook Partai Gerindra.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close