BeritaBola

Manchester United Terpuruk, Legenda Liverpool: Salahkan Para Pemain, Bukan Ralf Rangnick

BIMATA.ID, Jakarta- Legenda Liverpool, Danny Murphy menilai penampilan buruk yang diperlihatkan Manchester United dalam beberapa laga terakhir murni karena kesalahan dari para pemain Setan Merah. Ia merasa melempemnya Man United bukan salah sang pelatih, yakni Ralf Rangnick, karena menurut Murphy juru taktik asal Jerman itu sudah bekerja dengan baik.

Pada musim ini, Man United memang gagal menunjukan kemampuan terbaiknya meski diisi pemain penuh bintang. Bahkan, The Red Devils harus kembali absen trofi setelah tersingkir dari semua kompetisi piala, dan harus berjuang di Liga Inggris.

Hal tersebut membuat kemampuan Rangnick hingga kini terus dipertanyakan. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu belum memberikan perubahan berarti sejak Man United memecat mantan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Murphy pun merasa kasihan kepada Rangnick yang hingga kini masih kesulitan untuk membawa Man United kembali ke performa terbaik. Murphy merasa bahwa para pemain Man United lah yang harusnya disalahkan.

“Saya merasa kasihan padanya, dia keluar dari kedalamannya dan apa pun yang terjadi dia orang terlalu baik. Dia seharusnya menyalahkan pemain karena dia sudah melakukan tugasnya,” ungkap Danny Murphy dilansir dari Sportskeeda, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, Murphy menilai bahwa hampir semua pemain Man United tidak mampu tampil dengan baik di setiap pertandingan. Bahkan, The Red Devils baru saja harus kembali menelan kekalahan saat menghadapi Everton 0-1 akhir pekan lalu.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close