Regional

Legislator Jawa Barat Bareng PAC Gerindra Kadung Gede Bagi Takjil

BIMATA.ID, KUNINGAN — Relawan Legislator Jawa Barat (Jabat), Tina Wiryawati,SH yang tergabung dalam Tim Tina Wiryawati Center (TWC) di 4 Kabupaten dan Kota memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat.

Komunitas yang terdiri dari pejuang politik baik dari anak muda milenial milenial emak-emak dan lainnya di berbagi takjil untuk pengguna jalan di Kabupaten Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

“Alhamdulillah masih terus berbagi untuk masyarakat kali ini di wilayah, Kadung Gede Kabupaten Kuningan dapil 5, digerakkan oleh PAC Gerindra Kadung Gede beserta relawan dan simpatisan,” kata Tina Wiryawati dalam keterangannya yang diterima Bimata.id, 21 April 2022

Menurutnya, ramadhan adalah bulan penuh berkah dan momen yang sangat tepat untuk berbagi walaupun hal kecil seperti berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Sebagai pejuang politik, Tina Wiryawati akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat sebagaimana perintah ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tidak pernah meninggalkan rakyat.

“Akan tetap terus berjuang dekat dengan masyarakat Jawa Barat, terutama di dapil kali ini berbagi di bulan puasa merupakan bagian dari upaya kedekatan wakil rakyat dengan masyarakatnya,” kata Tina

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close