PolitikRegional

Jalankan Perintah Prabowo, Putra Asli Penggilingan-Cakung Bagikan Sembako di Kampungnya

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq merupakan asli Penggilingan kembali menggelar operasi sembako untuk rakyat, di Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur , pukul 20:00 Wib, Senin, 25 April 2022.

Dalam pembagian sembako di tempat ia besar dan bermain sejak kecil, juga dihadiri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Habiburokhman beserta ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis.

Sebagai warga yang dibesarkan di wilayah tersebut, Adnan Taufiq membagikan sembako bersama struktur partai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Timur, PAC Gerindra Kecamatan Cakung dan Ranting di Kelurahan Penggilingan.

“Sembako untuk rakyat adalah program rutinitas kami bersama bang Habiburokhman dan DPC Gerindra Jakarta Timur,” kata Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Selain membagikan sembako Adnan Taufiq juga bersama Habiburokhman juga menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra yang kini mendapatkan tugas negara di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI).

“Kami sebagai wakil rakyat dan Kader Partai Gerindra ditugaskan oleh ketua umum bapak Prabowo Subianto untuk selalu berada disisi rakyat, serta ucapan yang tidak terhingga atas dukungan masyarakat kepada Gerindra dan Prabowo selama ini ” terang wakil rakyat dari Partai Gerindra ini.

Melalui program Sembako untuk rakyat keduanya berbagi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, di Jakarta Timur dari rumah ke rumah melalui gang -gang pemukiman penduduk.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close