BeritaBola

Hansamu Yama Pranata Resmi Gabung Persija Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Hansamu Yama Pranata resmi gabung Persija Jakarta. Mantan bek Timnas Indonesia itu didatangkan Persija Jakarta setelah kontraknya bersama Bhayangkara FC berakhir pada 5 Maret 2022.

Pemain 27 tahun ini merupakan rekrutan ketiga Persija Jakarta pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Persija Jakarta mendatangkan Firza Andika (Persikabo 1973) dan Hanif Sjahbandi (Arema FC).

Lantas, apa alasan Hansamu Yama Pranata memilih gabung Persija Jakarta? Setidaknya ada dua alasan yang melatarbelakanginya.

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” kata Hansamu dalam keterangan pers yang dikutip dari Okezone, Rabu (6/4/2022).

Bek bertingi badan 181 sentimeter ini pun bersyukur bisa gabung Persija Jakarta. Ia takkan menyia-nyiakan kesempatan bermain untuk Persija Jakarta.

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” ucap jebolan program SAD Indonesia itu.

Target pun sudah dicanangkan. Ia berhasrat tampil maksimal dan membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2022-2023.

“Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insya Allah,” tutup eks bek andalan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close