BeritaPolitik

Gerindra Morut Bagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat

BIMATA.ID, Sulteng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Morowali Utara (Morut), membagikan 300 makanan buka puasa (takjil) di Kawasan Tugu Kolonodale, Petasia, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis, 14 April 2022.

Pembagian takjil itu dihadiri langsung oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Morut, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morut Fraksi Partai Gerindra, Helen dan Ahlidin Hadadde.

Insha Allah kegiatan ini akan berkelanjutan dan lokasinya akan berpindah-pindah di beberapa kecamatan. Kita mengawali dari sini. Ini pembagian takjil di lokasi pertama di Ibu Kota,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupten Morut, Doddy Adisatya.

 

Gerindra Morut Bagikan Ratusan Takji ke Masyarakat
Gerindra Kabupaten Morut saat membagikan 300 takjil di Kawasan Tugu Kolonodale, Petasia, Morut, Sulteng (Dok. Bimata.Id/Istimewa)

 

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Morut, Helen berharap, momentum bulan puasa tahun 2022 dapat diisi dengan kegiatan bermanfaat, seperti berbagai kepada sesama dan seruan-seruan kebaikan.

“Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan berkah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut menjadi rutinitas Partai Gerindra Kabupaten Morut baik di bulan Ramadan maupun bulan di luar Ramadan.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close