BeritaPolitik

Demokrat Targetkan Jabar Jadi Lumbung Suara

BIMATA.ID, Jabar – Partai Demokrat menargetkan, Provinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi lumbung suara terbesar di pemilihan umum (Pemilu) 2024. Pasalnya, wilayah ini menjadi pemilik hak suara terbesar di Indonesia.

“Ada 50 juta penduduk dengan 35 juta hak pilih,” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Kamis (14/04/2022).

AHY menargetkan, bisa meraih kursi lebih banyak di Provinsi Jabar dibandingkan tahun sebelumnya. Partai Demokrat, lanjutnya, akan lebih banyak bersafari politik ke Provinsi Jabar agar bisa menyerap aspirasi masyarakat.

“Dan nanti kita menyuarakannya,” imbuhnya.

Untuk mendongkrak suara Partai Demokrat, AHY juga meminta kepada jajarannya agar bisa meraih suara dari kalangan pemula. Salah satu caranya, yakni memberikan pembelajaran politik kepada kalangan remaja yang akan mendapatkan hak pilih pada tahun 2024 nanti.

“Kami juga akan memposisikan sebagai partai modern dan kontemporer,” tutur putra pertama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close