PolitikBeritaHeadlinePeristiwaRegionalUmum

Cari Keberkahan di Bulan Ramadan, Sekjen Gerindra Bersilaturahmi Dengan Habib Syech

BIMATA.ID, Solo- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara “Qasidah dan Doa Setelah Tarawih” di kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Gedung Bustanul Asyiqin, Solo pada, Rabu (06/04/2022).

Muzani mengatakan bahwa niat kedatangannya tidak lain dan tidak bukan adalah ingin mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan dengan bersilaturahmi.

Selain itu, kedatangan rombongan Sekjen Gerindra juga sebagai cara untuk memperkuat keimananan, diri dan mengasah mata hati dalam memperjuangkan amanat yang diberikan rakyat.

“Sebagai orang yang memegang jabatan publik, baik di MPR, DPR dan jabatan-jabatan lain dikepartaian, Partai Gerindra. Saya dan kawan-kawan diminta Pak Prabowo terus mendekatkan diri kepada ulama, dengan para habaib, para kiai, orang-orang saleh, karena jabatan kami adalah jabatan publik yang diberi beban oleh rakyat dan negara untuk memperjuangkan nasib dan masalah bangsa,” jelas Wakul Ketua MPR RI itu.

“Dekat dengan habaib, dekat dengan ulama adalah cara kami untuk terus mengetahui mata hati dan kata hati rakyat. Dekat dengan orang-orang saleh dan kaum agamawan adalah cara kami untuk terus mengasah bagaimana perjuangan kami agar tetap terjaga,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto untuk keluarga besar Habib Syech.

“Salam hormat dari Pak Prabowo untuk Habib Syech, beliau mendoakan Habib dan keluarga mudah-mudahan Habib tetap sehat dan Allah panjangkan umurnya. Mudah-mudahan silaturahmi, persaudaran, persahabatan yang sudah kita bina dengan banyak kalangan Allah jaga dalam kebaikan,” ucapnya.

 

(Usman/ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close