Berita

Bulan Ramadhan Dimanfaatkan Gerindra Kota Bogor untuk Berbagi Bersama Anak Yatim

BIMATA.ID, Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Irwan Ardi Hasman manfaatkan bulan suci Ramadhan 2022 untuk berbagi kepada anak yatim sekaligus berbuka bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor.

“Alhamdulillah saya bisa hadir disini, bersama Pak Sopian selaku Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, dan Ketua Ranting Sukaresmi, serta Rumah Aspirasi. Kegiatan ini sangat menyentuh kita untuk saling berbagi, ini wujud nyata Gerindra yang bisa dirasakan manfaatnya oleh anak-anakku sekalian,” katanya, Selasa (12/04/2022).

Legislator Gerindra itu juga mengatakan, momentum Ramadhan 2022 ini sebagai wujud nyata bahwa Gerindra hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya warga Sukaresmi, Tanah Sareal ini. Sekaligus berdoa di bulan suci Ramadhan 2022 sebagai langkah awal menuju perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Partai Gerindra sebagai salah satu partai pemenang, mengapresiasi kegiatan sosial ini, sebagai bukti nyata bahwa Gerindra hadir ditengah masyarakat apalagi bertepatan di bulan suci Ramadhan 2022, yang diharapkan sebagai tonggak baru untuk melangkah menuju perubahan lebih baik lagi. Apalagi adik-adik punya keinginan akan sebuah cita-cita,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Sopian menambahkan Partai Gerindra di bawah Ketua Umum Prabowo Subianto selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, karenanya kegiatan berbagi santunan anak yatim tepat di bulan suci Ramadhan 2022 ini sebagai wujud nyata partai, khususnya PAC Gerindra Tanah Sareal, Ranting Sukaresmi.

“Adik-adik dan ibu-ibu sekalian, ini bentuk kontribusi kami dari Partai Gerindra untuk saling berbagi khususnya kepada anak yatim, apalagi ditengah bulan suci Ramadhan ini. Kami berharap doa kita bersama dapat membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” kata Sopian.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close