BeritaPolitikRegionalUmum

Beribadah Sambil Bersilaturahmi Dengan Masyarakat, Ganjar Ramadhan Gelar “Teraweh Keliling”

BIMATA.ID, Cianjur- Bulan Ramadhan tidak menghentikan tekad dari Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan untuk terus dapat bersilaturahmi dan hadir di tengah masyarakat.

Dengan menggelar teraweh keliling, Legislator muda Partai Gerindra itu tetap bisa beribadah sekaligus bercengkrama langsung dengan warga Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah Hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sukabakti Kecamatan Naringgul dalam rangka melaksanakan acara “Teraweh Keliling”, Saya sangat bersyukur, bisa hadir di tengah masyarakat, bisa bersilaturahmi dengan hangat , menyapa masyarakat Desa Sukajadi yang sangat ramah menyambut kedatangan saya dan tim dari OPD Cianjur” ujar Ganjar.

Ganjar pun merasa sangat senang dapat disambut dengan hangat oleh Camat Naringgul, sejumlah perangkat desa, serta masyarakat yang antusias ingin bersilaturahmi langsung dengan ketua DPRD Kabupaten Cianjur itu. Ia berharap dengan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan dan kerahmatan dari Allah swt.

“Terimakasih untuk Pak Camat dan seluruh Jajaran Forkopimcam , serta para OPD yang telah hadir mensuport kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan lancar. Semoga pertemuan kita di bulan yang penuh rahmat dan barokah ini dapat membawa keberkahan dan bisa membawa manfaat kedepannya. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal’alamin” ucapnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close