BeritaBola

2 Pemain Manchester City Cicipi Makanan Khas Indonesia Kolak Pisang di Bulan Ramadan, Ini Respons Mereka

BIMATA.ID, Jakarta- Dua pemain Manchester City mencuri perhatian publik Tanah Air karena mencicipi makanan khas Indonesia di bulan Ramadan. Makanan itu adalah kolak pisang.

Pemain Man City yang mencicipi kolak pisang itu adalah Bernardo Silva dan Zack Steffen. Momen keduanya menyantap kolak pisang terabadikan dalam video yang diunggah di kanal Youtube resmi Man City.

Dalam program tersebut, Bernardo dan Zack diwajibkan untuk mencicipi makanan khas di bulan Ramadan dari berbagai negara. Menariknya, salah satu makanannya adalah kolak pisang yang diketahui khas dari Indonesia.

Awalnya, Bernardo tidak tahu-menahu makanan apa yang ada tepat di depannya. Sementara Zack, dia menebak makanan tersebut adalah hasil olahan ikan tuna dengan buah dan sayur.

“Ini sangat spesial, karena saya tidak tahu (makanan) apa ini,” kata Bernardo, dikutip dari kanal Youtube resmi Manchester City, Selasa (5/4/2022).

“Ini seperti tuna, dengan buah, sayur dan sereal,” timpal Zack.

Namun, setelah mencicipi kolak pisang, respons keduanya tampak semringah. Zack tampak sangat menyukai kolak pisang, sementara Bernardo masih menebak-nebak negara dari makanan khas Ramadan tersebut.

“Wow, ini sangat enak, saya sangat menyukai jusnya, susunya, saya suka dengan keberadaan esnya, membuat makanan ini tampak segar,” kata Zack.

“Saya harus mencari tahu dulu di Google,” timpal Bernardo.

Akan tetapi, menariknya kedua pemain berhasil menebak asal negara kolak pisang dengan tepat. Ya, mereka menunjukkan bendera Indonesia setelah selesai mencicipi kolak pisang.

Terlepas dari itu, saat ini Manchester City akan bertanding di babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Bernardo dan kolega akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak tersebut. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close