Regional

15 Ribu Takjil dan Makanan Buka Puasa disebar RAI Heri Gunawan Selama Ramadhan

BIMATA.ID, SUKABUMI- Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), kembali membagikan ribuan takjil. Kali ini, pembagian sebanyak 2.500 takjil dan 1.750 minuman segar Berartea ini dilakukan di depan Sekretariat RAI HG Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukanumi, Jumat (29/4/2022).
Tim RAI Heri Gunawan, Wagino menjelaskan, sepanjang Ramadan Tim RAI HG sudah mendistribusikan sebanyak 15 ribu takjil dan minuman segar Berartea kepada para pengendara dan warga sekitar di empat titik yakni, daerah Selabintana, Sukaraja, Cisaat dan Jalan Arif Rahman Hakim.
“Alhamdulillah pembagian takjil ini berjalan lancar. Ini yang ke empat kalinya dilaksanakan selama Ramadan kali ini dan sudah tersalurkan sebanyak 15 ribu takjil,” kata Wagino.
Lanjut Wagino, penyaluran takjil ini bukan pertama kalinya diselenggarakan namun sudah menjadi agenda tahunan setiap Ramadan.
“Ya, pembagian takjil ini dilakukan sejak 2014 lalu dan menjadi agenda rutin kami. Pemberian takjil gratis ini adalah upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian RAI HG untuk berbagi kepada masyarkat,” ungkapnya.
Menurutnya, takjil tersebut juga dibagikan kepada warga sekitar, Ojol, Angkutan Umum, pengendara dan pejalan kaki yang melintas tak luput untuk diberikan takjil.
“Saya mewakili Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, menghaturkan terimakasih melalui aksi berbagi ini mari berlomba dalam melakukan kebaikan,” ujarnya.
RLS
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close