Politik

Yeti Kristianti Gerakkan Relawan Timbun Jalan Berlubang

BIMATA.ID, PATI — Anggota DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti menggerakkan relawan untuk tambal jalan di Desa Gajah Kumpul-Kedalon. Jalan yang menghubungkan Desa Gajah Kumpul ke Desa Kedalon rusak hingga berlubang, sehingga akses dan mobilisasi masyarakat menjadi terhambat. Hal ini menjadi perhatian Yeti Kristianti, sehingga menugaskan Relawan Yeti Kristianti Center untuk menimbun jalanan tersebut.

Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Pati ini menginstruksikan tim untuk turun dan membantu perbaikan jalan dengan menimbun jalan-jalan yang berlubang. Ini sebagai bentuk dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat akan keselamatan masyarakat yang melintas, karena jalan rusak yang berlubang di wilayah tersebut rawan kecelakaan.

“Akses jalan Desa Gajah Kumpul-Kedalon ini banyak dilalui oleh masyarakat khususnya para petani, harapannya dengan diperbaiki jalan ini, dapat membantu akses para petani dan juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan” kata Yeti melalui keterangan tertulisnya kepada Bimata.id, Selasa, 29 Maret 2022

Sebagai wakil rakyat, Yeti telah berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memperjuangkan serta merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Masyarakat Desa Gajah Kumpul dan Kedalin menyampaikan rasa terima kasih mereka atas aksi nyata yang dilakukan oleh Yeti, mereka berharap dengan diperbaiki jalan ini, akses yang selama ini terhambat dapat kembali normal.

Usman

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close