BeritaCaborOlahraga

Tantang Canelo Alvarez, Petarung UFC Ini Pede Bakal Menang dalam Waktu 10 Detik

BIMATA.ID, Jakarta- Petarung seni bela diri campuran, Khamzat Chimaev menantang petinju dunia, Saul Canelo Alvarez untuk bertarung. Petarung UFC itu berani menantang Canelo karena percaya diri bisa menang, bahkan ia merasa mampu membuat KO sang Raja Tinju Dunia tersebut dalam waktu 10 detik saja.

Nama Alvarez tampaknya sangat menjadi topik hangat bagi para petarung UFC. Sebab, tak sedikit dari mereka yang ingin berduel langsung dengan petinju berusia 31 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Kamaru Usman yang merupakan juara kelas welter UFC sangat menginginkan duel melawan raja tinju tersebut. Namun, Usman bukanlah satu-satunya.

Pasalnya, Chimaev juga tertarik untuk berduel dengan Alvarez. Namun berbeda dengan Usman, petarung asal Rusia itu ingin duel di octagon bukan di ring tinju.

Andai kata itu terjadi, Chimaev yakin betul bisa menang. Petarung berusia 27 tahun sangat sesumbar hanya butuh waktu 10 detik saja untuk mengalahkan Alvarez.

“Saya tidak akan pernah melakukan itu karena saya mengerti cara kerjanya, Anda tahu? Karena, seperti itu bukan permainan saya,” ucap Chimaev, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (29/3/2022).

“Jika Canelo Alvarez datang ke sini untuk UFC atau dia bertarung dengan saya, saya butuh 10 detik, saya akan membiarkan dia tidur,” ungkapnya.

“Anda tahu apa yang saya katakan, anda tahu. Pria itu tidak pernah melakukan gulat, bergulat, tidak apa-apa, Anda tahu, ground and pound. Hal-hal ini, ya, kamu tidak bisa melakukannya,” imbuh Chimaev.

Sejauh ini Canelo belum menjawab semua ajakan bertarung dari para petarung UFC tersebut. Menarik tentunya melihat kembali petarung UFC yang beradu tinju dengan petinju profesional.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close