BeritaInternasionalOlahraga

Tak Lagi Rindu MotoGP, Valentino Rossi Nikmati Karier sebagai Pembalap Mobil

BIMATA.ID, Jakarta- Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, menikmati karier barunya sebagai pembalap mobil. Dia pun mengaku sudah sedikit lelah dengan balap roda dua.

Sebagaimana diketahui, Rossi pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021. Balapan MotoGP Valencia 2021 menjadi panggung terakhir Rossi di atas kuda besinya.

Setelah pensiun, Rossi bakal memulai karier baru sebagai pembalap mobil. Pada 2022, dia akan balapan di GT World Challenge Eropa, bersama tim WRT.

Rossi pun amat antusias untuk menjalani GT World Challenge Eropa. Apalagi, dia begitu menikmati masa-masa sebagai pembalap mobil meksi belum menjalani balapan resmi.

“Saya penasaran dengan apa yang dapat saya lakukan. Sekarang, semuanya indah lagi. Saya sangat menikmati ketika melakukan uji coba mengendarai mobil,” kata Rossi, dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (28/3/2022).

Rossi, yang identik dengan nomor 46, sudah tak terlalu merindukan MotoGP. Dia bahkan merasa sudah ditakdirkan sebagai pembalap mobil. Pasalnya, Rossi memang mengendarai mobil gokart dulu sebelum terjun ke adu balap roda dua.

“Saya sudah sedikit lelah dengan motor. Lagi pula, saya terlahir sebagai pembalap mobil. Saya mengendarai mobil gokart sebelum akhirnya meloncat ke motor,” pungkas The Doctor.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close