Regional

Sugiono Gerindra Gelar Minggu Sehat di Tegal Sari

BIMATA.ID, SEMARANG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Sugiono mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menggelar kegiatan Minggu Sehat, 27 Maret 2022.

Dalam kegiatan Minggu Sehat, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra ini menerjunkan tim rumah putih yang dia bina untuk bergerak di Kabupaten Kota Semarang dan Salatiga.

“Hari ini tim rumah putih mengadakan kegiatan “‘Minggu Sehat” di Tegalsari, Candisari, Kota Semarang,” kata Sugiono dalam keterangannya yang diterima Redaksi BIMATA.ID.

Kegiatan Minggu Sehat ini diawali dengan senam pagi bersama Tim Penggerak PKK Tegalsari, pemeriksaan jentik nyamuk, kemudian pemeriksaan kesehatan secara gratis

Warga sekitar sangat antusias mengikuti program Minggu Sehat. Hadir pula salah satu tokoh Partai Gerindra Hesti untuk bergerak dan mensosialisasikan hidup sehat di tengah padatnya kegiatan sehari-hari.

“Tidak perlu biaya mahal untuk hidup sehat cukup dengan jaga pola makan, olahraga dan jaga kebersihan lingkungan termasuk bersih dari jentik nyamuk. Kalau kegiatan ini dilakukan secara berkala maka kesehatan warga akan terpenuhi,” kata Hesti.

Selanjutnya Tim Relawan Rumah Putih Sugiono menendang perlunya kegiatan Minggu Sehat ini guna untuk mendorong kesehatan warga yang usia dewasa maupun usia lanjut. Sehat itu penting, sehat itu menyenangkan, sehat itu kuat.

“Jika masyarakat sehat, negara kuat. Kami terus bergerak dan setia bersama masyarakat. Di akhir kegiatan ini kami membagikan sembako untuk warga sebagai penunjang kelangsungan hidup, semoga bermanfaat dan kedepan kita terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” tutur Hesti

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close