Berita

Sambut Ramadhan Polres Jakarta Barat Gencarkan Operasi Pekat

BIMATA.ID, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, jelang bulan suci Ramadhan menggencarkan Operasi Pekat dengan menyasar pedagang minuman keras (miras).

“Kegiatan operasi miras ini sudah berjalan sejak Minggu lalu. Salah satunya operasi miras di enam titik wilayah Palmerah dan mengamankan 500 lebih botol minuman beralkohol dari warung kelontong, Ini akan terus seperti biasa Ini agenda nasional rangkaiannya memang harus seperti itu,” katanya, Rabu (30/03/2022).

Pihaknya juga mengatakan, terdapat 400 personil yang diterjunkan dalam Operasi Pekat tersebut. Ratusan personel tersebut tersebar di delapan Polsek di wilayah hukumnya.

“Kalau sesuai surat perintah, 75 personel yang kami terjunkan. Kalau sebenarnya pelaksanaan di lapangan setiap Polsek melaksanakan, jadi totalnya 400 personel kami turunkan untuk pelaksanaan Operasi Pekat jelang Ramadan,” ucapnya.

Ia ingin selama perayaan bulan Ramadan nanti tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Jakarta Barat, Terus menggelar patroli kewilayahan guna mencegah adanya kejadian tawuran.

“Upaya-upaya preventif strike (pencegahan) ini memperkecil data yang sudah ada, Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban” pungkasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close