PolitikRegional

Sambut Ramadhan, Habiburokhman Dan Adnan Taufiq Bantu Musholla di Cakung

Aksi Nyata Kader Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta Timur — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq memberikan bantuan kepada masjid dan Musholla di Kecamatan Cakung.

Kali ini, Dua legislator dari Partai Gerindra bersama sama memberikan bantuan di Musholla Al-Hidayah Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Dalam keterangannya Adnan Taufiq mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbuat baik kepada sesama.

“Mari kita jadikan hal hal yang baik untuk menyambut bulan suci ramadhan,” kata Adnan, Minggu 20 Maret 2022 usai memberikan bantuan.

Dirinya berharap agar masyarakat saling mengingatkan dalam hal kebaikan terutama bulan suci ramadhan.

Selanjutnya dia menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini menjalankan tugas negara sebagai menteri pertahanan RI.

“Kita doakan bapak Prabowo Subianto semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam membawa bangsa Indonesia kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Adnan Taufiq bersama Habiburokhman semenjak menjadi anggota DPR senantiasa meluangkan waktu untuk bertemu masyarakat.

Keduanya selalu kompak menyapa masyarakat dari rumah ke rumah, terutama di masa pandemi Covid-19, dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close