BeritaHeadlineNasionalPolitikRegional

Sahabat Ganjar Pranowo Bagikan Sembako di Wonogiri Hingga Madiun

BIMATA.ID, Jakarta – Sahabat Ganjar terus bergerak aktif untuk menyuarakan dan mengajak masyarakat di Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo. Relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Gus Nahib pun melaksanakan rangkaian kegiatannya di Jateng dan Jatim untuk memperkuat akar dukungan di Pulau Jawa.

Di Jatim, relawan Sahabat Ganjar berfokus pada Kabupaten Nganjuk dan Kota Madiun. Sementara di Jateng berfokus pada Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Wonogiri.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jateng, Parikesit Sosrodihardjo mengatakan, berbagi sembako kepada masyarakat masih menjadi fokus utama relawan yang di deklarasikan di Yogyakarta ini. Pendataan yang dilakukan juga sudah 1 bahkan 2 level di atas relawan-relawan lainnya, karena sudah menggunakan aplikasi yang berbasis digital.

“Mendekati bulan Ramadhan ini kita terus membagikan sembako, selain itu kita juga terus memperkenalkan aplikasi Sahabat Ganjar dan terus mensosialisasikan sosok Pak Ganjar untuk maju pada tahun 2024,” ucap pria yang akrab disapa Kesit ini.

Sementara itu, di Kabupaten Nganjuk dan Kota Madiun, relawan Sahabat Ganjar juga berbagi bantuan sembako kepada masyarakat. Nganjuk dan Madiun dipilih sudah sesuai riset dan kebutuhan. Selain berbagi sembako, Sahabat Ganjar juga melakukan aktivitas bagi-bagi kaus kepada masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Ketum Sahabat Ganjar Gus Nahib.

“Seharian ini kami sudah melakukan kegiatan membagikan sembako ke pada masyarakat di Nganjuk dan Madiun selanjutnya kami silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Subuhul Huda. Kami Sahabat Ganjar ingin meminta doa agar Sahabat Ganjar bisa sukses dan bisa mengantar Bapak Ganjar Pranowo ke 2024,” kata Gus Nahib.

Sahabat Ganjar juga mendatangi Pondok Pesantren Subulul Huda yang berada di Madiun untuk silaturahmi dan meminta doa agar kegiatan Sahabat Ganjar bisa berjalan dengan lancar, sehingga dapat membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

 

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close