PolitikBeritaEdukasiRegionalUmum

Prasetyawati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan ke Warga Kabupaten Bogor

BIMATA.ID, Jabar- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir.Prasetyawati, MM, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Yayasan MI SIROJUL ATHFAL II , Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan tersebut, Prasetyawati menjelaskan pentingnya pengetahuan tentang 4 Pilar kebangsaan dalam berwarganegara kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Empat pilar kebangsaan memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, guna meningkatkan kesadaran kita tentang kehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat. Gotong royong, toleransi, kerukunan dan hidup berdampingan merupakan nilai-nilai yang sejalan dengan Empat Pilar Kebangsaan,” jelas politisi Partai Gerindra itu.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat hidup dengan tentram dan damai dalam berwarganegaraan.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Para Guru dan orangtua murid serta Tokoh Masyarakat setempat dan diakhiri dengan meninjau pembangunan RKB bantuan dari APBD Pemprov Jawa Barat.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close