BeritaBola

Minta Maaf ke Jakmania, Andritany Anggap Persib Layak Kalahkan Persija

BIMATA.ID, Jakarta- Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa meminta maaf kepada suporter setia timnya, Jakmania usai dikalahkan Persib Bandung. Dalam yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam, Persija takluk 0-2.

Andritany menilai Persib layak menang dalam pertandingan semalam. Menurutnya, tim asuhan Robert Alberts itu bermain lebih baik ketimbang Macan Kemayoran julukan Persija.

Adapun dalam pertandingan tersebut, gawang Andritany dibobol dua kali oleh pemain asal Brasil David da Silva. Menurutnya, hal itu terjadi karena kesalahan Persija sendiri.

“Selamat untuk Persib karena malam ini mereka memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin dari Bali. Kekalahan ini adalah hasil yang tidak kami inginkan, dan saya mewakili tim memohon maaf kepada suporter karena tidak memberikan hasil terbaik malam ini,” kata Andritany usai pertandingan.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan dan juga Persib memang layak menang. Dua gol tadi murni karena kesalahan kami,” sambung mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Adapun dalam laga itu, Andritany juga membuat blunder yang melahirkan gol kedua Persib. Sang kiper gagal menangkap bola dengan sempurna hingga pada akhirnya jatuh di kaki David da Silva yang langsung memasukannya ke gawang.

“Ini sepak bola, terkadang kita bermain bagus, kadang kita juga bermain tidak bagus. Tapi setiap kesalahan itu cuma milik manusia, orang itu bisa melakukan kesalahan, jadi saya tidak pernah terpikir bahwa saya akan melakukan kesalahan itu,” ungkapnya.

“Yang ada dalam diri saya adalah saya selalu berpikir positif sebelum pertandingan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini, saya ingin mendapatkan hasil terbaik untuk tim ini, jadi tidak pernah terpikir bahwa saya akan melakukan kesalahan karena sebelum pertandingan saya berpikir positif untuk tim ini,” pungkasnya.

Hasil kemenangan ini membawa Persib naik ke posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 57 poin. Tim besutan Robert Alberts ini kalah tiga angka dari Bali United di puncak klasemen.

Sementara Persija kini ada di posisi delapan. Tim kesayangan Jakmania itu total mengoleksi 38 poin dari 27 laga.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close