BeritaBola

Meredup di Manchester United, Paul Pogba Ternyata Alami Depresi

BIMATA.ID, Jakarta- Sejak pulang ke Manchester United usai bersinar bersama Juventus, Paul Pogba tidak pernah benar-benar tampil memukai untuk publik Old Trafford. Ternyata, gelandang timnas Prancis itu mengalami depresi.

Karier Paul Pogba bersama Manchester United layaknya rollercoaster sejak pulang ke Old Trafford pada medio 2016 lalu.

Paul Pogba sempat menjadi jenderal lini tengah Setan Merah, tetapi banyak juga momen di mana dia tersingkir entah karena keputusan pelatih maupun bekapan cedera.

Musim ini, pemain yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang itu sudah tampil 23 kali untuk Manchester United. Catatannya tak bisa dibilang mentereng, di mana dia baru mengemas satu gol dan sembilan assist.

Terbaru, Pogba gagal tampil maksimal ketika Manchester United disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Lebih sial lagi, beberapa hari pasca hasil negatif itu, rumah Paul Pogba dibobol maling.

Situasi itu membuat Pogba merasa terpukul secara mental. Dia pun mengaku ingin mengurung diri di kamar sebelum bergabung dengan skuad timnas Prancis pada jeda internasional.

“Saya mengalami depresi dalam karier saya, terkadang Anda tidak tahu siapa diri Anda, Anda hanya ingin mengisolasi diri sendiri, menyendiri, ini adalah tanda-tanda yang tidak salah lagi,” kata Pogba kepada Le Figaro dikutip dari Goal, Rabu (23/3/2022).

Insiden kemalingan disebut Pogba benar-benar mengguncang mentalnya. Pasalnya, dia khawatir dengan keselamatan istri dan anaknya.

Lebih dari itu, maling yang membobol rumahnya juga berhasil mencuri brankas yang berisi perhiasan sang ibu serta medali juara Piala Dunia 2018.

“Saya menemukan rumah saya dibobol setelah tiga orang mencuri brankas saya, di dalamnya ada perhiasan ibu saya, dan medali juara dunia,” beber Pogba.

“Yang paling saya takuti adalah dua anak saya berada di rumah bersama pengasuh selama insiden ini, dia mendengar semuanya, dia memanggil istri saya, dan pihak keamanan. Lalu dia mengunci diri di sebuah ruangan, tapi yang penting anak-anak saya baik-baik saja,” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close