BeritaBola

Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Barcelona

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengonfirmasi Lionel Messi takkan gabung Barcelona. Selain kubu Lionel Messi tak memiliki niat kembali ke Barcelona, manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– juga tak memiliki uang untuk membayar transfer dan gaji fantastis La Pulga –julukan Lionel Messi.

Sebelumnya, beredar kabar Lionel Messi bakal kembali ke Barcelona. Alasannya karena kapten Timnas Argentina itu tak bahagia di PSG.

Setelah PSG disingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022, Lionel Messi seperti menjadi publik enemy fans Les Parisiens –julukan PSG. Terbukti ketika PSG menjamu Bordeaux di Liga Prancis 2021-2022 dua minggu lalu, Lionel Messi selalu dicemooh fans PSG tiap kali menguasai bola.

Setelah itu, beredar kabar ayah Lionel Messi, Jorge Messi, langsung menghubungi Joan Laporta. Ia menginginkan sang anak kembali membela Barcelona.

Namun, kabar itu dibantah Joan Laporta. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan terang-terangan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Lionel Messi saat ini.

“Kami belum menerima apa pun dari Messi atau rombongannya yang mengatakan ingin kembali ke Barcelona. Kenyataannya, kami juga tidak mempertimbangkan kehadiran Lionel Messi,” kata Joan Laporta dalam wawancara eksklusif dengan RAC1, mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

“Bagi saya, kepergian Lionel Messi ke PSG lebih sulit diterima karena hubungan pribadi kami melebihi dari masalah olahraga. Dengan Messi, hubungan kami kurang lancar sekarang,” tegas Joan Laporta.

“Messi kini berada di Paris dan saya ingin segalanya berjalan berbeda. Mendatangkan Messi berisiko secara finansial. Jujur, saya tidak berbicara dengan Messi seperti sebelumnya,” cetus Laporta.

Membaca ucapan Joan Laporta di atas, ada yang salah dari hubungan Barcelona dengan Lionel Messi. Bisa dibilang, selama Joan Laporta menjabat sebagai presiden Barcelona, sulit melihat Lionel Messi kembali ke Camp Nou dalam kapasitasnya sebagai pemain El Barca.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close