Berita

Kenali Modifikasi Yamaha Lexi Gaya Thailook

BIMATA.ID, Jakarta- Yamaha Lexi modifikasi thailook, Yamaha Lexi menjadi salah satu motor matic terbaru besutan Yamaha yang banyak diincar pecinta matic.

Dari segi tampilan,motor satu ini didesain sedemikian rupa sehingga menghadirkan kesan unik. Yamaha merancang Lexi dengan meninggikan suspensi depan yang terlihat gagah. Selain itu, Lexi dipersenjatai dengan windshield dan juga terdapat ruang untuk aksesori.

Motor satu ini mengusung kapasitas mesin 125 cc, dengan tipe mesin Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, Silinder tunggal. Tentunya, motor ini cocok untuk perjalanan jauh dan medan yang berat.

Umumnya, meski memiliki bodi dan tampilan yang sudah keren masih banyak pemilik yang memodifikasi motor satu ini dengan berbagai aliran. Mulai dari, airbrush, simple, thailook, dan adventure.

Lantas, bagaimana modifikasi Yamaha Lexi dengan gaya Thailook? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

Modifikasi Yamaha Lexi Gaya Thailook

Thailook atau MoThai adalah modifikasi motor versi Thailand, di Indonesia pun banyak anak remaja yang memodifikasi motor dengan gaya Thailook.

MoThai pada kalangan para remaja maupun modifikator sedang naik daun sebab modifikasi motor thailand sangatlah simple, keren, terlihat bergaya walaupun masih terlihat motor yang standar.

Meski begitu jika dilihat dari spesifikasinya modif satu ini sangat mengesankan. Umumnya, modifikasi satu ini nampak pada bodi, bodi Yamaha Lexi harus terlihat mengkilap dan striping di ganti dengan striping Thailand.

Sedangkan pada bagian bawah atau ban velgnya diubah dengan ring 17. Di mana kaki yang tinggi memakai ban kecil atau kerap disebut ban cacing contohnya seperti ukuran 17 60-80 atau 17 50-90.

Ada pula pilihan lain dengan menambah aksesoris lainya ala gaya thailook sesuai dengan selera.

Demikian gaya modifikasi ala thailook untuk Yamaha Lexi.

Perlu diingat bahwa ban cacing tidak dapat digunakan untuk sehari-hari lantaran dapat melanggar peraturan lalu lintas. Alangkah baiknya modifikasi satu ini hanya untuk keperluan kontes saja.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close