BeritaPolitik

Kelompok Tani Wanita Bogor Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jabar – Kelompok tani wanita atau emak-emak di Bogor mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Uno, untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Adapun kegiatan deklarasi itu digelar di Desa Mulyaharja, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), dan dihadiri ratusan peserta dari kelompok wanita tani dan pelaku UMKM, Rabu, 30 Maret 2022.

Deklarator Kelompok Wanita Tani, Epoy mengatakan, deklarasi tersebut ditujukan untuk mendukung Sandiaga menjadi presiden 2024. Pasalnya, mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta itu merupakan sosok yang peduli emak-emak petani, UMKM, hingga milenial.

“Kami bergabung dan bertekad untuk mendukung Bapak Sandiaga Uno menjadi presiden 2024, karena beliau merupakan sosok pemimpin ideal yang peduli dengan petani, UMKM, hingga milenial. Beliau itu turun, dan bekerja nyata,” katanya.

Ia menyampaikan, kelompok wanita tani ini lahir dari para petani wanita yang mencari siapa pemimpin yang peduli terhadap kehidupan petani. Diskusi tersebut menghasilkan jawaban, Sandiaga yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

“Kami memang wanita tani ingin punya sosok pemimpin, yang memang benar-benar peduli terhadap petani, dan kami merasa Pak Sandi itu kerja nyata. Terbukti dari lapangan pekerjaan sudah mulai banyak, ekonomi mulai menggeliat, dan UMKM yang diberikan bantuan,” ujar Epoy.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close