PolitikRegional

Jelang Ramadhan, PIRA Jawa Barat Ajak Kader Optimis dan Berpikir Positif

BIMATA.ID, BANDUNG — Menjelang pelaksanaan bulan suci ramadhan ketua Pimpinan Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati mengajak kader untuk selalu optimis dan berpikir positif.

Hal itu dia sampaikan usai mengadakan silaturahmi bersama Pimpinan Cabang (PC) Pira se Jabar di Aula DPD Gerindra Jawa Barat, Sabtu 25 Maret 2022.

“Acara silaturahim selain membahas tentang persiapan pemilu 2024 bagi kader pira untuk memenuhi 30% keterwakilan perempuan,” kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Khusus menjelang bulan Ramadhan ini, kata ketua Organisasi Sayap Partai Gerindra bahwa Pira Jabar juga mengundang Ustadzah Devi Sofiah yang tak asing lagi bagi masyarakat kota Bandung.

“Dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah disampaikan oleh Ustadzah Devi bahwa kita harus mempersiapkan diri dan mensucikan diri salah satunya dengan berusaha selalu berpikir positif,” tuturnya

Apalagi didunia politik yang penuh dengan gejolak ,diperlukan mental kuat salah satunya berpikir positif terhadap apapun yang terjadi.

“Dan berpikir positif itu sangat dibutuhkan bagi perempuan yang bekerja dan aktif di bidang politik,” paparnya.

Usman

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close