BeritaPolitik

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Martina Ajak Masyarakat Pererat Kebhinekaan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Martina, menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, Kamis, 31 Maret 2022.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) tersebut, dihadiri sekitar 50 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, yakni tokoh masyarakat, tokoh agama, dan komunitas pemuda.

Dalam kesempatan itu, srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengingatkan, pentingnya menjaga kebhinekaan, terutama dalam menghadapi pandemi yang hingga kini masih melanda Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras, dan agama. Untuk itu, diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu, yang nantinya akan mempererat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu,” kata Martina dihadapan para peserta.

Lebih lanjut Martina mengemukakan, meskipun dampak pandemi begitu besar, akan tetapi terdapat pelajaran yang bisa diambil oleh rakyat Indonesia.

“Adalah semangat gotong royong yang sangat terasa di masa Covid-19. Di mana, setiap orang turut membantu sesama sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing, juga semangat kerja sama yang sangat kuat antar berbagai pihak,” ujar legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close