BeritaBola

Fokus ke Musim Depan, Arema FC Bakal Rekrut Pemain Bintang Berlabel Timnas Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta- Arema FC mulai mempersiapkan skuad untuk Liga 1 2022-2023. Tim kebanggaan masyarakat Malang ini bahkan telah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang rencananya akan direkrut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengklaim ada sejumlah nama pemain bintang yang masuk dalam bidikan manajemen. Sekadar informasi, beberapa pemain tersebut dipastikan berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC. Sesuai dengan instruksi dari presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi,” ungkap Sudarmaji saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/3/2022).

Namun, Sudarmaji enggan membuka siapa saja pemain-pemain yang masuk daftar beli manajemen Singo Edan. Pasalnya, kompetisi musim ini belum beres.

“Untuk nama, mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi membela timnya saat ini,” terangnya.

Dia menegaskan, dari nama-nama tersebut, ada beberapa pemain yang sudah sepakat dan berkomitmen untuk gabung Arema FC. Ini merupakan kabar baik bagi Arema FC yang musim ini gagal menjadi juara karena tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

“Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi akan memperkuat Arema FC di musim depan. Termasuk, memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Arema FC baru saja meraih hasil manis di Liga 1 2021-2022. Singo Edan membantai Persikabo 1973 3-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022, malam WIB.

Kemenangan itu membawa Arema FC duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 62 poin. Akan tetapi, posisi Arema FC bisa tergusur jika Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan masing-masing.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close