Regional

Disdag Makassar Distribusikan 1000 Liter Minyak Curah di Pasar Sambung Jawa

BIMATA.ID, Makassar Dinas Perdagangan Kota Makassar (Disdag) menggelar operasi pasar minyak curah di Pasar Sambung Jawa, Kamis (31/3/2022).

Disdag Makassar menggandeng CV Duta Abadi Jaya dalam operasi pasar ini untuk mendistribusikan seribu liter minyak curah dengan harga Rp13 ribu per liter.

Operasi pasar minyak curah dikhususkan untuk pedagang pasar Sambung Jawa. Masing-masing pedagang dijatah 10 liter per pedagang.

Untuk mendapat minyak curah tersebut tidak mudah. Pedagang wajib mengantongi rekomendasi dari unit pasar atau pengelola pasar setempat.

Perwakilan Disdag, Andi Baso mengatakan, operasi pasar ini untuk membantu pedagang yang ada di Pasar Sambung Jawa.

“Kami mendistribusikan kepada pedagang sebanyak 10 liter per pedagang, kami juga berharap ke depannya bisa mengadakan operasi pasar di pasar yang lainnya yang ada di Kota Makassar,” kata Baso.

Kepala Unit Pasar sambung Jawa Mansyur Toto mengucapkan terima kasihnya kepada Dinas Perdagangan yang mendistribusikan minyak curah ke Pasar Sambung Jawa dengan harga Rp13 ribu.

“Saya bersyukur karna langka dan mahalnya minyak goreng, kami Pasar Sambung Jawa dapat pendistribusian minyak curah dari Dinas Peradangangan Kota Makassar dengan harga terjangkau Rp13 ribu liter,” ujarnya.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close