BeritaBola

Diajak Dukung Arsenal, Mesut Ozil Beri Respons Sinis

BIMATA.ID, Jakarta- Momen menggelitik ditunjukkan oleh Mesut Ozil saat diajak untuk mendukung mantan klubnya, Arsenal. Mesut Ozil memberikan jawaban tak terduga.

Kini berstatus sebagai pemain kub Turki Fenerbahce, Mesut Ozil nampaknya sudah benar-benar move on dari Arsenal.

Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan Arsenal dari Real Madrid dan sempat dijuluki sebagai rekrutan terbaik The Gunners.

Kedatangan Ozil berdampak besar bagi Arsenal yang kala itu masih ditangani oleh Arsene Wenger. Namun, kisah pemain berusia 33 tahun tersebut berakhir antiklimaks di Emirates Stadium.

Di era baru bersama Mikel Arteta, Ozil tidak mendapatkan kesempatan bermain. Pada akhirnya ia pun dibuang ke Fenerbahce.

Hal itu tampaknya membuat pemain berdarah Turki tersebut sakit hati dengan The Gunners. Nyatanya, baru-baru ini ia viral karena menolak ajakan fan untuk mendukung Arsenal.

Momen Ozil ogah mendukung Arsenal itu viral di sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, seorang fan yang mengenakan jaket The Gunners meminta pemain Fenerbahce itu untuk mengucapkan ‘Ya Gunners, ya’

Sayangnya, Ozil malah menolaknya mentah-mentah. Ia menegaskan hal itu tidak akan terjadi sambil memperlihatkan tatapan sinis.

“Tidak, tidak, itu tidak akan terjadi,” ucap Ozil kepada fan tersebut.

Terlepas dari itu, Mesut Ozil kini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Musim ini, ia tampil dalam 22 laga di liga domestik dengan catatan delapan gol serta dua assist.

Mesut Ozil sendiri juga pernah menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, ia sempat dirumorkan dengan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close