Berita

BPBD Mandailing Natal Mencatat 9 Bangunan Hangus Terbakar

BIMATA.ID,Mandailing Natal – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mandailing Natal, Edi Matondang mengatakan, 9 unit bangunan yang terdiri dari rumah, kedai, toko kelontong, hingga warung nasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

“Belum diketahui pasti sumber api berasal dari bangunan mana namun kebakaran itu dengan cepat menghanguskan sembilan bangunan dan mengakibat kerugian Rp1 miliar,” katanya, Selasa (29/03/2022).

Pihaknya Lanjutnya, kebakaran itu juga menimbulkan korban luka ada tiga orang yang dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar akibat peristiwa itu.

“Korban jiwa akibat kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun sebanyak tiga orang dibawa ambulans untuk mendapatkan pertolongan medis,” ucapnya.

Dalam peristiwa itu petugas berhasil memadamkan api pada pukul 04.20 WIB. Sejumlah unit armada damkar juga turut diturunkan untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Untuk mengetahui persis penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan unit reskrim dan intelkam Polsek Kotanopan,” pungkasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close