BeritaInternasionalOlahraga

Belum Bisa Move On dari Indonesia, Joan Mir Usulkan Balap MotoGP Mandalika Berlangsung 40 Lap

BIMATA.ID, Jakarta- Joan Mir merasa dirinya terkesan saat membalap di Sirkuit Mandalika 2022. Pembalap Suzuki Ecstar tersebut menikmati balap di sana.

Meskipun gagal meraih podium di sana, rekan dari Alex Rins ini merasa masih belum puas balap di Sirkuit Mandalika.

Ia mengaku kalau 20 lap di Sirkuit Mandalika terasa kurang. Ia mengusulkan kalau balap di Sirkuit Mandalika seharusnya digelar 40 lap.

“Saat mengetahui balapannya hanya 20 putaran, saya berharap lebih banyak lagi. Bisakah ditambah 20 putaran lagi. Saya menikmati balapannya. Karena kami mengalami kesulitan sepanjang akhir pekan, kami mengambil arah berbeda,” ujar Joan Mir dilansir dari MotoGP.

“Ketika putaran terakhir saya mulai memahami motornya. Bukan karena saya lebih cepat atau mendorong. Karena kondisi motor dan semuanya terasa lebih baik. amat disayangkan, tetapi saya senang,” tambahnya.

Pada gelaran MotoGP Mandalika 2022, Joan Mir sukses mengakhiri balap di posisi keenam. Start dari posisi ke-18, ia mampu merangkak naik perlahan.

Mir kemudian menyebut jika keadaan motornya sedikit lebih baik ketika balapan. Terutama pada fase akhir, dia merasa nyaman dengan motor Suzuki GSX-RR, an berharap balapan berlangsung lebih lama.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close