BeritaBola

Arsenal Benar-benar On Fire, Sangat Layak Finis Empat Besar

BIMATA.ID, Jakarta- Arsenal kini benar-benar sedang on fire. The Gunners jelas kini layak difavoritkan untuk finis di top four Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan, dengan yang teranyar mereka mengalahkan Leicester City 2-0.

Arsenal menghajar sang tamu, Leicester City dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, London, Senin (14/3/2022) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Thomas Partey membuka skor di awal babak pertama memanfaatkan sebuah sepak pojok, sebelum penalti Alexandre Lacazette di paruh kedua memastikan kemenangan 2-0 Arsenal.

Dengan kemenangan terbaru ini, seperti dilansir WhoScored, Arsenal sekarang tercatat telah mengumpullkan 28 dari 33 poin yang tersedia dalam 11 pekan terakhir di kancah Premier League.

Dengan kata lain, tak ada tim lain di Liga Inggris dalam periode itu yang mampu mendulang poin sebanyak pasukan Arsenal asuhan pelatih Mikel Arteta.

Hasil positif ini membuat Arsenal juga merangkai lima kemenangan beruntun, membuat mereka duduk nyaman di peringkat keempat klasemen sementara.

Memang keunggulan  mereka dengan Manchester United di posisi kelima hanya satu poin, namun The Gunners punya tabungan tiga laga tunda. So, jelas jika Arsenal kini sangat difavoritkan untuk bisa finis empat besar.

Meski demikian, Arsenal sendiri berikutnya akan melakoni laga berat. The Gunners akan menjamu Liverpool di London pada 17 Maret mendatang.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close