Berita

Wagub Ariza untuk Kedua Kalinya Terkonfirmasi Positif Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) dikabarkan positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya kabar menyebutkan bahwa beberapa saat setelah hasil tes.Hal itu disampaikan Ariza melalui akun Instagram pada Rabu malam, 16 Februari 2022.

“Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillahirabbil`alamin. Hasil tes PCR saya sudah keluar, dan saya positif Covid-19 PCR New-Seegene 34,76/36,38/34,2/36,55 cut off 40,00. Kondisi saya sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernafasan lainnya,” tulisnya, Kamis (17/02/2022).

Ariza bahkan mengaku sudah mengabari kondisi itu kepada kedua orang tua, Ariza mengatakan akan tetap bekerja dari tempat isolasi.

“Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa. Saya mohon, tolong doakan juga seluruh warga yang sakit agar kembali sehat, amiin,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk tenaga kesehatan dari RSUD Cempaka Putih. Ariza minta warga tetap waspada dan menjaga kesehatan.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close