BeritaBola

Villarreal Vs Juventus, Massimiliano Allegri: Kami Bermain untuk Menang!

BIMATA.ID, Jakarta- Juventus akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dan pelatih Massimiliano Allegri memastikan Bianconerri siap memetik kemenangan di laga tersebut.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Juventus akan menghadapi Villarreal. Laga tersebut akan digelar di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal.

“Kami selalu bermain untuk menang, baik Piala Italia maupun Liga Champions,” tegas Allegri.

“Jelas itu semua tergantung pada bagaimana keadaannya. Akankah pendekatan kami berubah dengan dihapuskannya aturan gol tandang? Saya belum tahu, tapi sementara itu mari kita pikirkan tentang mendapatkan hasil besok,” sambungnya dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (22/2/2022).

Meski memasang target kemenangan di laga tandang, Allegri tidak ingin memandang bakal lawannya tersebut sebelah mata.

Merujuk performa yang ditunjukkan Villarreal di kancah domestik, menurut Allegri, menjadikan tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut patut diwaspadai. Terlebih keberadaan Unai Emery, juru taktik yang dikenal piawai dalam meramu strategi dengan komposisi pemain yang berbeda.

“Villarreal sedang menjalani periode yang bagus saat ini, seperti juga kami. Mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat,” ujar Allegri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis, di mana kami harus memperhatikan detailnya dan memiliki kesabaran. Kami harus menenangkan diri dan menunjukkan keseimbangan.”

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close