BeritaBola

Tokyo Verdy Kontrak Pratama Arhan Selama Dua Tahun

BIMATA.ID, Jakarta- Fullback Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Menurut laporan sang agen Dusan Bogdanovic, Arhan dikontrak selama dua tahun.

Tokyo Verdy telah mengumumkan merekrut Pratama Arhan, Rabu (6/2/2022) pagi WIB. Mereka mendatangkannya langsung dari PSIS tanpa biaya transfer alias gratis.

Mahesa Jenar julukan PSIS sengaja melepas Arhan secara cuma-cuma sebagai bentuk dukungan pengembangan karier sang pemain.

“Dengan senang hati mengumumkan transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, satu di antara tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Jepang dengan kontrak dua tahun,” kata Dusan Bogdanovic dilansir dari akun Instagramnya @dusan.ph, Rabu (16/2/2022).

Lebih lanjut, Dusan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PSIS. Ia berharap karier pemain 20 tahun ini terus menanjak yang muaranya ke Timnas Indonesia di masa depan.

“Tahun yang luar biasa bagi Arhan. Debut di Timnas Indonesia, pemain muda terbaik Piala Menpora dan Piala AFF,” tulis Dusan.

“Terima kasih banyak untuk kedua klub, CEO PSIS (Yoyok Sukawi) yang membuat proses negosiasi lancar dan membuktikan bahwa satu-satunya minat mereka adalah karier dan kemajuan pemain.”

“Tokyo Verdy mengakui bakat pemain dan memberinya kesempatan untuk pengembangan lebih lanjut. Ganbatte Arhan!” pungkas sosok yang juga agen dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman itu.

Setelah ini, Arhan akan menyelesaikan terlebih dahulu segala perihal administrasi yang harus diurus sebelum bertolak ke Jepang.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close