Berita

Tina Wiryawati Setia Berjuang Bersama Gerindra dalam Pemilu 2024

BIMATA.ID, Kuningan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Tina Wiryawati mengatakan, jika kader partai di daerah khususnya Dapil Jawa Barat  XII wilayah Kabupaten Kuningan, siap bekerja memenangkan Gerindra dan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“Saya juga sebagai pengurus di DPP Partai Gerindra, khusus di Dapil Jabar XIII konsolidasi politik bersama kader-kader partai terus dilakukan. Khususnya dengan pengurus struktur partai di daerah, karena ini penting demi kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024,” katanya, Rabu (09/02/2022).

Politisi perempuan itu pun mengatakan, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin bangsa yang berjiwa negarawan. Walaupun sempat menjadi rival politik saat Pilpres, namun kini bisa bersama-sama pemerintah karena demi rakyat dan NKRI.

“Saya sangat bangga dan ingin agar Pak Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2024. Jadi siapapun pasangan Pak Prabowo, maka kami mendukung Pak Prabowo sebagai Calon Presiden,” ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan, DPC Partai Gerindra Kuningan juga telah mempersiapkan beberapa strategi untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra dalam pemilu 2024.

“Insya Allah dengan fasilitas medsos ini, Gerindra di Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 bisa menjadi partai pemenang. Kami juga akan tetap mempertahankan kepercayaan masyarakat, sehingga bisa menambah kursi menjadi 10 kursi di legislatif,” tutupnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close