PolitikBeritaEkonomiRegionalUmum

Semarakan HUT ke-14 Partai Gerindra, Tina Wiryawati Terus Setia Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta- Peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra pada begitu bergema di Tanah Air Indonesia. Rentetan ucapan dan dukungan mengalir deras mulai dari kader, simpatisan, bahkan sampai tokoh politik dari partai lain.

Dalam momentum tersebut, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Hj. Tina Wiryawati, SH. juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang begitu takzim.

Tina mengungkapkan, Partai Gerindra di usianya yang ke-14 tahun, telah tumbuh menjadi partai kedua terbesar dalam kontestasi politik di Indonesia.

“Tidak mudah untuk mencapainya. Akan tetapi, yang utama bagi Gerindra adalah perjuangan untuk rakyat,” ungkap Tina Wiryawati, Selasa 8 Februari 2022.

“Saya sebagai kader Gerindra dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan pemecah telor untuk Anggota DPRD di dapil saya, yaitu Jabar-13, akan terus bergerak berjuang untuk aspirasi masyarakat yang saya wakili,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Tina maju Pileg 2019, di dapil Jabar XIII yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Kiprahnya di daerah pemilihannya itu, Tina dikenal sangat dekat dengan rakyat kecil. Bahkan, agenda kerjanya setiap hari selalu padat, tanpa kenal lelah untuk menyapa, menyerap aspirasi, dan membantu masyarakat yang berada di daerah Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Aksi nyata Tina Wiryawati bersama Partai Gerindra, antara lain, membantu para lansia yang kesusahan, membantu desa-desa di dapilnya dalam pengelolaan sampah dengan memberikan pelatihan budidaya maggot.

Dia pun mau terjun ke desa-desa di dapilnya yang memiliki potensi wisata untuk dikembangkan. Bahkan, para penarik odong-odong pun sedang ia advokasi untuk mendapatkan regulasi resmi dalam pengaturan moda transportasi wisata.

Dalam upaya pemulihan ekonomi terdampak pandemi Covid-19 hingga mengawal vaksinasi, Tina Wiryawati pun hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah kontituennya.

Menurutnya, begitulah salah satu cara memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi tugas utama sebagai wakil rakyat.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat dan masyarakat agar Gerindra terus memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa memandang untuk golongan dan pihak-pihak tertentu. Saya senantiasa setia bergerak bersama rakyat untuk Indonesia Raya. Bersama membangun bangsa,” ucapnya.

Dirinya pun ditanya tentang sosok Ketua Umum Partai Gerindra menjelang Pemilu dan Pilpres 2024. Ia menilai, kiprah Prabowo Subianto untuk bangsa Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi.

Tina mengajak seluruh kader Partai Gerindra bersatu-padu memajukan Indonesia dan berjuang mewujudkan Prabowo Subianto untuk maju dan menang di Pilpres 2024 mendatang. Tak hanya itu, Partai Gerindra pun di Pemilu 2024 nanti harus menjadi pemenangnya,” kata Tina.

Sudah beberapa hari ini, ucapan hingga dukungan untuk Prabowo Subianto maju kembali di panggung Pilpres 2024 begitu semarak. Bahkan, di laman media sosial Twitter menjadi trending topic. Hal tersebut menunjukan bahwa apresiasi dan dukungan untuk sosok Prabowo Subianto sangatlah besar.

 

(ZBP

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close