Regional

Satlantas Polres Bone Survey Jalan Di Daerah Rawan Laka

BIMATA.ID, BONE — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menerjunkan tim untuk melakukan survei jalan mendatangi daerah rawan kecelakaan lalu lintas di jalan Sungai Brantas Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis (17/02/2022).

 

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan, tim yang diturunkan dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone IPDA Melyana Bone untuk melihat kondisi jalan yang rawan laka lantas.

 

“Dari hasil survei yang dilakukan di jalan Sungai Brantas, didapati kondisi jalan berlubang kedalaman 20 cm dan tikungan dengan lebar jalan 5 meter,”ungkapnya.

 

Dari hasil survei tersebut, lanjut kata AKP Mustari,S.H akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bisa segera dilakukan perbaikan di lokasi jalan berlubang.

 

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari S.H lanjut mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas jalan tersebut untuk waspada dan berhati-hati. Pasalnya, ada beberapa titik jalan yang berlubang.

 

“Kondisi ini membahayakan pengendara, terutama roda dua. Kami sarankan pengendara jangan ngebut. Apalagi waktu hujan, karena lubang tertutup air dan pandangan terbatas,”tutupnya.

 

Kemudian dirinya tetap mengharapkan masyarakat dalam berkendara tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, mulai dari kelengkapan surat hingga kondisi kendaraan yang digunakannya.

 

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close