PolitikRegional

Ribuan Kader AMPG Sulsel Siap Tempur Menangkan Golkar di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Makassar – Angkata Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan siap tempur di Pemilu 2024. Organisasi sayap Partai Golkar Sulsel di bawah kendali Rahman Pina ini diacungi jempol dari ketua-ketua DPD se-Indonesia.

AMPG Sulsel dinilai sangat solid dan beranggotakan paling banyak di Indonesia. AMPG Sulsel memiliki nyaris 2 ribu anggota.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Saat menghadiri puncak HUT AMPG Sulsel ke-20 Minggu (20/2/2022), Taufan berharap, AMPG daerah juga bisa mencetak banyak kader.

“Jadi memang AMPG di bawah komando pak Rahman Pina memang bisa diandalkan, bahkan di grup ketua- ketua DPD I se Indonesia kita mendapatkan banyak jempol, saya harapkan di daerah juga begitu sehingga benar- benar kita mampu memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” kata Taufan saat menghadiri HUT AMPG di Kantor DPP I Golkar Sulsel.

Golkar Target 220 Anggota Fraksi, Nasdem 1 Juta Kader, Gerindra Sapu Bersih

Selain Taufan, perayaan HUT AMPG juga dihadiri Sekretaris DPD I Andi Marzuki Wadeng, Ketua KPPG Sulsel Salwa Mochtar, Anggota Fraksi Golkar Sulsel Jhon Rende Mangontan, Zulkifli Zain, Idzman Padjalangi dan Taqwa Muller, mantan Ketua AMPG Andi Atta Lantara, Ketua DPD II Barru dan ratusan kader AMPG Sulsel.

Taufan meminta agar Partai Golkar selalu menjadi corong dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. Pasalnya, vaksinasi terbukti sangat efektif memutus mata rantai penularan virus berbahaya itu.

“Saya baru-baru ini positif Covid lagi, tapi karena saya sudah vaksin, maka saya hanya merasakan demam biasa sehingga benar- benar manfaat vaksin itu begitu terasa, untuk itu mari kita ajak semua keluarga, sahabat untuk vaksin untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina mengatakan, bahwa berdasarkan audit DPP, AMPG Sulsel berada di urutan pertama jumlah kepengurusan yang terinput lewat aplikasi.

AMPG Sulsel mengalahkan jumlah kepengurusan Jawa Timur dan Jawa Barat yang mengikut di urutan kedua dan ketiga. Kini AMPG Sulsel telah memiliki ribuan pengurus yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar.

“Kita bersyukur karena hasil audit terakhir, jumlah kepengurusan AMPG Sulsel yang terinput lewat aplikasi menempati posisi tertinggi, kita lewati Jawa Timur. Ribuan pengurus inilah yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar,” kata ketua komisi D DPRD Sulsel itu.

Sekadar informasi, partai politik di Sulsel mulai memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024. Partai Nasdem, Golkar dan Gerindra cukup agresif jelang event-event politik di Pemilu.

Baru-baru ini, Nasdem merekrut ratusan anggota dalam program 1 juta kader. “Apa cita-cita NasDem yaitu menjadi pemenang di kabupaten, provinsi, dan pusat,” kata Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Kamis (6/1/2022).

Begitu juga dengan Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto ini ingin sapu bersih di Pemilu 2024. “Jadi jangan main-main, sudah waktunya kita jadi pemenang,” kata Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Sabtu (9/10/2021).

(HW)

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close