PolitikRegional

Rayakan HUT ke 14, Gerindra Bone Gelorakan Prabowo Subianto Menang 2024 Mendatang

BIMATA.ID, BONE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bone menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 14 di Kantor DPC Gerindra yang Baru Jl. Kompleks Stadion Lapatau, Watampone Tanete Riattang Barat, Bone, 6 Februari 2021.

Dalam Perayaan HUT Gerindra ke 14 ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Andi Mangunsidi Massarappi, Ketua DPC Gerindra Bone H Ramang yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bone, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bone, Bustanil Arifin Amri, Abdul Hamid, Andi Purnamasari Amier, Rusli dan sejumlah pengurus dan Kader Gerindra Kabupaten Bone.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bone H Ramang mengharapkan tema yang termaktub dalam HUT Gerindra ke 14 ‘Bersama Membangun Bangsa’ dapat diejawantahkan dalam setiap Kader Partai Gerindra.

“Partai ini adalah milik semua rakyat, dengan tema tersebut kita semuanya bisa bersatu dan bersama semua pihak untuk membangun Bangsa,” ungkap H. Ramang.

Selanjutnya H Ramang menyerahkan pemotongan kue HUT kepada mantan kandidat Calon Bupati Kabupaten Bone H Andi Mangunsidi.

Kemudian Anggota DPRD Kabupaten Bone yang juga bendahara DPC Gerindra Bone ​​Andi Purnamasari Amier mengucapkan selamat Milad ke 14 HUT Partai Gerindra dengan mengharapkan agar Prabowo Subianto tahun 2024 mendatang bisa memenangkan hati rakyat sehingga mendapatkan mandat memimpin bangsa Indonesia.

“Dirgahayu Partai Gerindra ke 14, bersatu membangun bangsa, Prabowo Presiden, Gerindra Menang,”ungkapnya

Selanjutnya tokoh muda Gerindra Bumi Arung Palakka Bustanil Arifin Amri dalam keterangannya menyebutkan diusia yang ke 14 Tahun Partai Gerindra ini bisa lebih matang dan lebih banyak lagi berbuat untuk rakyat. 

“Tentu dengan perjuangan yang sudah 14 tahun semoga lebih bisa matang dan bisa berbuat banyak untuk rakyat,” terangnya

Dirinya yang juga ketua Fraksi Gerindra Bone dan segenap pengurus Gerindra selalu setia  dan mendoakan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 dan Gerindra Menang.

“Kami akan terus berjuang sesuai jati diri partai dan cita- cita partai demi masa depan bangsa yakin dan percaya bersatu membangun bangsa kita sama-sama kita mewujudkannya,” tutupnya.

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close