BeritaHeadlinePolitik

Prasetyo Hadi Bantu Renovasi Tempat Wudhu dan TPQ Masjid Al-Ikhlas Gondangsari Magelang

BIMATA.ID, Jateng – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Prasetyo Hadi, menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas, Desa Gondangsari, Kecamatan Paksi, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Bantuan yang disalurkan melalui Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi tersebut, dimaksudkan untuk pembangunan renovasi tempat wudhu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Masjid Al-Ikhlas.

Renovasi yang dimulai pada Kamis, 17 Februari 2022, diawali dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DKM Al-Ikhlas, H Ahmad Saifudin, serta dihadiri oleh perwakilan warga Desa Gondangsari dan Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi.

Pria yang akrab disapa Mas Pras ini menyampaikan, sebagai anggota dewan sudah sepatutnya bersedia untuk dimanfaatkan sebagai penyambung aspirasi masyarakat di daerah dengan pemerintah pusat.

“Tugas saya sebagai Anggota DPR RI adalah sebagai penyambung aspirasi dari masyarakat yang ada di daerah pemilihan (Dapil) saya, menjadi jembatan masyarakat Kabupaten Magelang dalam berhubungan dengan pemerintah pusat,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/02/2022).

“Karena itu, saya mempersilakan jika ada aspirasi yang akan disampaikan kepada lembaga terkait,” lanjut Ketua OKK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

 

Prasetyo Hadi Bantu Renovasi Tempat Wudhu dan TPQ Masjid Al-Ikhlas Gondangsari Magelang
Peletakan batu pertama pembangunan renovasi oleh Ketua DKM Al-Ikhlas, H Ahmad Saifudin, serta dihadiri oleh perwakilan warga Desa Gondangsari dan Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi (Dok. Bimata.Id/Istimewa)

 

Mas Pras menegaskan, ada atau tidak ada pemilihan umum (Pemilu) Partai Gerindra bakal terus bekerja dan bergerak untuk melakukan aksi nyata, sebagaimana arahan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Legislator Dapil Provinsi Jateng VI yang meliputi Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Wonosobo, Temanggung, dan Purworejo ini juga berharap, bantuan yang disalurkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sebagaimana arahan Ketua Umum kami, Bapak Prabowo Subianto, bahwa pejuang politik Partai Gerindra di Senayan harus terus bekerja, terus bergerak melakukan aksi nyata, ada ataupun tidak ada Pemilu,” tegas Mas Pras.

“Semoga upaya kecil ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DKM Al-Ikhlas, H Ahmad Saifudin, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Mas Pras.

“Telah sama-sama kita lihat dan rasakan, bagaimana komitmen dari Bapak Prasetyo Hadi dalam mendukung dan membantu Desa Gondangsari, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Tentu kita berharap hubungan baik ini terus berlanjut,” tuturnya.

“Atas nama masyarakat Desa Gondangsari, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Prasetyo Hadi,” pungkas H Saifudin.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close